14 July 2005

-= sEnAnDunG =-

Panah Asmara - Chrisye feat. Tohpati

berdebar rasa di dada
setiap kau tatap mataku
apakah arti pandangan itu
menunjukkan hasratmu

sungguh aku tlah tergoda
saat kau dekat denganku
hanya kau yg membuatku begini
melepas panah asmara

reff:
sudah katakan cinta
sudah ku bilang sayang
namun kau hanya diam
tersenyum kepadaku

kau buat aku bimbang
kau buat aku gelisah
ingin rasanya kau jadi milikku

ku akan setia menanti
satu kata yg terucap
dari isi hati sanubarimu
yg membuatku bahagia

sungguh aku tlah tergoda
saat kau dekat denganku
hanya kau yg membuatku begini
melepas panah asmara

repeat reff [2x]

ingin rasanya kau jadi milikku
kau jadi milikku


Pudar - Rossa

kurasakan pudar dalam hatiku
rasa cinta yang ada untuk dirimu
ku lelah dengan semua yang ada
ingin ku lepas semua

setan dalam hati ikut bicara
bagaimana kalau ku selingkuh saja
ku punya banyak teman lelaki
sepertinya ku kan bahagia

reff:
mestinya kau cari pengganti diriku saja
karena kita sudah tak saling bicara
pastikan cerita tentang kita yang telah lalu
hanya ada dalam ingatan hatimu

maafkan aku jika kau kecewa
bintangmu bukan lah untuk diriku
jika memang semua kan jadi cerita
ku tahu kau semakin terluka

repeat reff

kurasakan pudar dalam hatiku
rasa cinta yang ada untuk dirimu
ku lelah dengan semua yang ada
ingin ku lepas semua

setan dalam hati ikut bicara
bagaimana kalau ku selingkuh saja
ku punya banyak teman lelaki
sepertinya ku kan bahagia


Radja - Cinderella

ada sebuah kisah
tentang dara jelita
hidup selalu penuh dera dan siksa

datang sebuah berita
tentang adanya pesta
pangeran mencari permaisurinya

reff:
cinderella pun tiba
dng kereta kencana
sepatu kaca hiasi kakinya

semua mata terpanah
akan kedatangannya
pangeran pun jatuh cinta padanya

waktu terus berganti
dentang jam pun berbunyi
cinderella pun pergi
cinderella, cinderella

repeat reff


RADJA - Wahai Kau Cinta

Sebelum kau benar-benar pergi
Ucapkan satu kata yang tulus
Bahwa kau mencintai diriku sepenuh hatimu
Dan aku merasakan kau selalu di sini

Wahai kau cinta sunguh tak ada yang bisa
Mampu berpaling darimu bila terlanjur sayang
Wahai kau cinta yang luluhkan hati ini
Membuat sgalanya indah semua karena cinta

Sebelum engkau pergi
Ucapkan yang terindah dari lubuk hatimu
Bahwa kau mencintai diriku sepenuh hatimu
Dan aku merasakan kau selalu di sini

Wahai kau cinta hoo ohh
Membuat sgalanya indah semua karena cinta


RADJA - Jujur

Duhai kekasih pujaan hatiku
Apakah kau memberiku satu arti
Sedikit rasa yang bisa kumengerti
Bukan sumpah atau janji

Buktikanlah bila tak ada cinta
Setulus hatimu bisa menerima
Sebatas kejujuran yang kau miliki
Bukan sekedar bersama

Jujurlah padaku bila kau tak lagi cinta
Tinggalkanlah aku
Bila tak mungkin bersama
Jauhi diriku lupakanlah aku
O... Ho... O... Ho...

Jujurlah padaku bila kau tak lagi cinta
Tinggalkanlah aku
Bila tak mungkin bersama
Jauhi diriku lupakanlah aku
Selamanya


RADJA - Tulus

Kekasih aku tak mengerti
Apa yang ada didalam hatimu
Kau diam kau tersenyum pada aku
Disaat aku salah

jangan penah dustaih hati
Bila dirimu sudah tak cinta lagi
Percuma bila terus bersama
Pastikan terpisah

Tuluskan hatimu mencintai aku
Bila aku pernah menyakiti hatimu
Maafkan aku, lupakan aku
Bila itu maumu

Tuluskah hatimu mencintai aku
Bila aku pernah melakukan salah
Maafkan aku lupakanlah aku
Namun jangan tinggalkan cintaku

Tuluskah hatimu mencintai aku


-= he 509 x™ =-

No comments: