19 July 2005

-= iMpEn =-

Entah sedang dlm acara apaan (entah musik, entah panggung, entah apaan) pokoknya suasana rame banget. Lagi asik-asiknya nikmatin suasana, tiba-tiba DOI dan sahabatnya dateng. Bingung juga kok bisa-bisanya dia dateng ketempat seperti ini. Saya cuma mengamati dr kejauhan aja, tapi kita masing-masing saling berpandangan mata, seperti biasa senyumnya terasa sejuk dan damai dihati. (cieee .... Ghubraks). Tiba-tiba ..... dia membuka "JILBAB" nya, suer..... surprise and kaget banget. Dengan segudang tanda tanya, saya liatin sambil mengagumi keindahan ciptaan TUHAN yg satu ini. Kalau sebelumnya rambut selalu tertutup JILBAB, sekarang saya bisa melihat rambutnya yg panjang lurus sebahu dan tebal, sangat sinkron dgn bentuk wajahnya, menambah kemanisannya. Secercah sinar keluar dr 2 bola matanya. Tanpa berfikir lagi, saya datangi dia dengan maksud untuk menyuruhnya memakai kembali HIJAB yg dilepaskan tadi. Tapi kurang beberapa langkah lagi, e..eeehhhh ..... dia malah lari *garuk-garuk* trus saya tanya ke sohibnya .... ada apa sih? (tapi ma'af saya lupa apakah saya bercakap-cakap atau tidak dgn sohibnya). Trus saya ambil Jilbab putih itu dr tangan sohibnya dan saya cari kemana larinya dia. Alhamdulillah ketemu, tapi dia tidak mau memakai HIJABnya kembali. Sayapun mengalah, dan menawarkan diri utk mengantarkan pulang. Sejenak kita berdua jalan beriringan menyusuri (entah jalan ... entah gang), niatnya sih mau nyari becak. Setelah dapat becak, kok ..... tiba-tiba DOI menghilang lagi *garuk-garuk*, trus .... saya cari lagi. Tapi ternyata TUHAN mempunyai kehendak lain, saya tidak menemukan si DOI ..... tetapi ...... saya bangun dari tidur disore itu. *fyuh*

Babak kedua (seminggu kemudian)
Tiba-tiba ketemu lagi sama si dia ...... seperti biasa, senyum manisnya tersungging dr bibirnya. *duh* Maksud hati mo ngedeketin, apa daya .... hati, pikiran dan kaki gak kompak. Akhirnya cuma liat-liatan ajah. Dalam hati bicara sendiri : "duh ... kenapa sih gak aku aja yg jadi pilihannya, but ... kalo itu bisa bikin dia bahagia, perasaan ini udah cukup seneng." Lagi asik-asiknya memandang keindahan itu ....... tiba-tiba ....... saya bangun lagi (waks udah jam 11:39).

Abis ini ada babak ketiga gak yah ?? *garuk-garuk*

-= he 509 x™ =-

No comments: