02 January 2004

-= #sheilaon7.DALnet - mEsIa gAnK =-

kemaren sore tgl 1 jan 2004 dapet kabar kalo ada temen-temen dr malaysia datang ke Yogya, sayangnya mereka disini udah 2 hari dan tidak kasih kabar. Nah besoknya (hari ini) mereka pulang kembali ke malaysia. Akhirnya kita cuma ketemuan sebentar, dari jam 8 malam sampai jam 23.30 .... itupun karena si merita dah keliatan ngantuks berat dan besok dia kudu masuk kerja (kalo saya masih libur sampai tgl 4).

Mereka yg dateng sekitar 10 orang, diantaranya (temen #sheilaon7.DALnet) : Naem, Nurull, illi, dan Soraya. Selain itu Umi/Ibu nya Naem juga ikut, ada juga sodaranya Nurull (lin), serta beberapa teman mereka.

Disana juga sempet ketemu dgn istrinya Fadly (PADI) yg datang bersama anaknya, mereka memberikan cindera mata poster-posternya PADI (duh kita gak sempet kasih oleh-oleh utk mereka). Yah mau gimana lagi, soalnya berita mendadak banget, serta .... ke esokan harinya mereka dah mo pulang ke Malaysia.

Besok-besok kalo mo datang yah informasi dong, dan selamat utk kalian yg telah membuat kami malu karena tidak bisa memberikan sambutan yg meriah ...... *garuk-garuk*
Coba ajah, kalo kami ke Malaysia .... kami juga akan berbuat yg sama (biar seimbang) *he509x*
Dah gitu ajah .....

PS : Biar bagaimanapun, kami senang kita bisa ketemu dengan kalian, semoga silahturahmi ini akan terus terjalin (Amin).

-= he 509 x =-

No comments: