19 November 2003

-= gAgaL wIsUdA ??? =-

Duh, dapet telpon lagi dr kampus yg mengabarkan kalo saya bisa gagal ikut Wisuda *hIKs*

Banyak juga rupanya cobaan yg diberikan kepada manusia, tetapi saya yakin seyakin-yakinnya bahwa Allah S.W.T tidak akan memberikan cobaan yg kita manusia tidak sanggup untuk menghadapinya. (Subhanallah)

Mungkin ibadah "Syaum" saya masih kurang, sehingga diberikan cobaan ini. Biar bagaimanapun juga .... "Manusia hanya bisa berusaha dan berdo'a, tetapi semua keputusan ada pada Allah S.W.T".

Rasullullah S.A.W pernah bersabda, kira-kira seperti ini :
"Sesungguhnya ada 3 jenis hasil dari Do'a; pertama Do'a tersebut langsung dikabulkan oleh Allah pada saat itu juga; kedua do'a tersebut ditunda khobulnya, dan diberikan pada saat yg tepat; ketiga do'a tersebut tidak di terima, tetapi sesungguhnya ... dengan ketiadaan itu justru Allah S.W.T telah memberikan sesuatu yg lebih baik dari pada do'a yg dikirimkan." (Subhanallah).

Segala cobaan yg diberikan adalah untuk mengukur ke-Imanan serta ke-Taqwaan kita. Apabila kita selalu tabah dan sabar serta terus berusaha & berdo'a, Niscaya Allah akan memberikan nikhmah, berkah, dan barokah yg melebihi dari apa yg dimintakan. (Allahuakbar)

Allah S.W.T tidak akan merubah takdir seseorang, apabila orang tersebut tidak berusaha untuk merubahnya. Dan apabila kita mengingingkan sesuatu hal, maka kita harus mengambil Hati orang tersebut. Begitu pula dengan Allah, ambilah hati-Nya dengan cara : Sholad malam & dzikir.

"Mintalah (berdo'a) KEPADAKU, niscaya akan AKU kabulkan"
Semua hal yg kita lakukan tergantung dari NIAT

Insya Allah apa yang kita inginkan akan terkabul. (Amin Ya Robhal'Alamin)

-= he 509 x =-

No comments: