29 September 2003

-= RaPeL =-

Hampir seminggu gak ngisi Bloggie, dan rencananya hari ini tulisan dirapel biar tuntas .....

Rabu : 24/09/03
Pagi sekitar jam 5.30 WIB, temen dr MLG dateng. Namanya Bondi, tapi aku biasa manggil Bhondet
Sore-nya setelah pulang kerja si Viktor dateng. Saat itu kita masih nongkrong di kantornya Jami+Tino, malemnya sekitar jam 9 malem kurang dikit kita balik ke Kostku.
Sampe sana terasa laper berat, akhirnya makan di Wedangan / Angkringan depa Kost. Setelah ngobrol bentar, kita semua bobo manis.

Kamis : 25/09/03
Pagi hari, seperti biasa berangkat ke kantor. Bhondet+Viktor masih bobo manis.
Siang mereka dateng ke kantor, alamaaakkkkk ..... dr tempat Kost-ku sampe Kantor kok Jalan KaKi *DuDuLs*
Yah setelah basa-basi sama si Boss, mereka keruangannya Mas Tenggo.
Makan Siang di Warung MeMeR (deket TVRI), setelah itu ngubrul di ruanganku. Sekitar jam 1/2 empat Mas Tenggo + Mr.Bino Gabung. Jam 5 sore kurang, persiapan pulang. Jam 5 sore kita pulang naek angkutan no.17 turun di depan Hotel Rodison (sekarang Jogjakarta Plaza Hotel).
Basa-basi di Kantor Jami+Tino sebentar .... trus pulang ke tempat Kost. Di pertigaan deket kost, Viktor pisah ke Gudeg.Net (tempat dimana dia bekerja).
Sampe Kost taroh Tas, terus Makan malam (Angkringan Lagi).
Setelah kenyang balik kost trus ngobrol ngalor-ngidul sampe ngantuk, setelah itu .... bobo manis lagi.

Jum'at : 26/09/03
Pagi sekitar jam 9 kurang berangkat Kantor, Bhondet kerumah temennya di belakang IAIN, kita misah di depan IAIN.
Setelah Jum'at-an dia OL dr kantornya jami+Tino, ternyata ...... dia gak ketemu sama si ANIS temen kuliahnya itu, langsung JJS .... dr IAIN sampe pasar Godean (ngurut Jalan Solo), setelah itu balik ke Kantor Jami+Tino.
4 Jam dia Jalan kaki *busyettttt*
Pulang Kerja mampir WLaN (kantor Tino+Jami), Malem dikit ke ATM ambil uang, trus makan malem di LeLe Bakar lampu merah pertigaan Rodison. Wah .... baru dia merasa enak makan di YK, soalnya porsi nasinya sama ama porsi Jawa Timuran, sambelnya juga sweeppsss.
Abis makan JJM keliling kota Yogya, trus langsung pulang ke Kost. Setelah bikin kupieh, ngobrol lagi sampe ngantuk.

Sabtu : 27/09/03
Bangun tidur berangkat kantor (kali ini Bhondet ikut kekantor.
Dikantor sempet tanya-tanya ke Mas Tenggo, trus OL sebentar.
Jam 3 sore balik ke tempat Kost.
Setelah makan siang, bikin kupieh, ngobrol .... trus bobo manis.
Niatnya Sabtu Malam mo JJS keliling Yogya lagi, apa daya .... kita semua masih tertidur pulas.
Sekitar jam 6 dapet epon dr adekku yg bungsu, ngomong kalo lagi di Yogya sama temen²nya.
abis nerima epon .... terusin bobo manis.
Jam 8 malem, dpt epon lagi ... tapi ini dr adekku yg di JKT, nanya SKRIPSI udah sampe BAB berapa.
Setelah dpt epon gak bisa bobo lagi, terpaksa bikin kupieh trus nonton acara tipi (Bhondet masih tidur).
Agak malem dia bangun trus kita ngobrol sampe dini hari sambil nonton tipi, tak lupa ditemani kupieh dan rokok.

Minggu : 28/09/03
Bangun tidur kuterus mandiiiiiiiiii.
Ralat ..... Potong Disini ......
Bangun tidur cuma gosok gigi, trus bikin kupieh.
Niatnya mo nyari sarapan Nasi Kuning, ternyata tutup.
Siangnya makan Lotek yg isinya satu piring penuh dan munjung .....
Abis makan saya bobo manis lagi, Bhondet ke ATM & sempet mampir kantor WLaN.
Dia sampe Kost, saya pas bangun .... setelah ngobro lagi, sekitar jam 4 sore kita ke Kantor WLaN.
Pinjem motor sebentar, trus pesen tiket Travell, selanjutnya cari BAKPIA ke Pathuk. Berhubung katanya motor mo dipake, kita langsung balik.
Jam 7 malem lebih dikit Makan Malem lagi di Warung Lele bakar Pojok Lampu merah Rodison.
Setelah makan, mampir WLaN sebentar trus balik ke Kost lagi.
Seperti gak ada abis²nya kita ngobrol (maklum temen lama dan jarang ketemu), pokoknya sampe ngantuk deh .....

Senin : 29/09/03
Hari ini agak pagi saya kekantor, soalnya jemputan Travell dialamatkan ke kantor saya, setelah ngobrol tdk lupa sarapan kopi+rokok sebentar .... dateng deh tuh Travell.
Setengah 9 pagi Bhondet balik ke Malang, Selamat Jalan ... Insya Allah kita ketemu lagi (Amin).
Titip salam utk rekan² di malang, sorry oleh²nya dikit (maklum tgl tua), buat Anna : Sorry gak sempet nyariin BLANGKON utk Khrisna (Insya Allah kalo aku kesana aku bawakan).
Tuk Rini, MET ULTAH .... kadonya BAKPIA minta sama Bhondet. Tuk SomeOne .... Semoga Abah lekas sembuh dan kembali menjalankan aktifitas. (Amin)